Info Populer 2022

Klarifikasi Perihal Makna Whatever, Whenever, Whereever, Whoever, Whichever, Dan However

Klarifikasi Perihal Makna Whatever, Whenever, Whereever, Whoever, Whichever, Dan However
Klarifikasi Perihal Makna Whatever, Whenever, Whereever, Whoever, Whichever, Dan However

Penjelasan Tentang Makna Whatever, Whenever, Whereever, Whoever, Whichever, dan However – Kita sering mendengar orang-orang berkata whatever atau however. Tetapi, apa bekerjsama yang mereka maksud? Dan apakah Anda termasuk orang yang ingin tau perihal hal ini? Baiklah, aku akan memperlihatkan penjelasan secara lebih rinci.


Whatever = Apapun

Whenever = Kapanpun

Wherever = Dimanapun

Whoever = Siapapun

Whichever = Mana saja

However = Bagaimanapun


Contoh Kalimat:



Whatever


1. Whatever you need, you can ask to me.

(Apapun yang kamu perlukan, kamu mampu memintanya kepadaku.)


2. I will let you buy whatever you want, don’t worry..

(Saya akan mengizinkanmu membeli apapun yang kau kehendaki, jangan cemas.)


3. Whatever the reason, she won’t let you go out.

(Apapun alasannya adalah, dia tidak akan membiarkanmu pergi.)


4. The murder said that he will say nothing to the police whatever the consequence.

(Pembunuh tersebut berkata bahwa beliau tidak akan berkata apa-apa kepada polisi apapun konsekuensinya.)


5. Whatever you give, I am going to accept it.

(Apapun yang kau berikan, aku akan menerimanya.)


Whenever


1. I can come to your house whenever you invite me.

(Saya bisa datang ke rumahmu kapanpun kau mengundang aku.)


2. My girlfriend is busy whenever I ask her to go for dinner.

(Pacar saya selalu sibuk kapanpun aku memintanya untuk makan malam.)


3. Just call me whenever you want.

(Telepon saja aku kapanpun kamu mau.)


4. Whenever you smoke beside me, I always get cough.

(Kapanpun Anda merokok di samping aku, saya selalu batuk-batuk.)


5. There will be no food whenever you open the refrigerator.

(Tidak akan kuliner kapanpun kamu membuka lemari es.)


Whereever


1. Whereever you are, I will find you.

(Dimanapun kamu, aku akan menemukanmu.)


2. The signal is bad whereever you put the phone.

(Sinyalnya buruk dimanapun kau menaruh telepon tersebut.)


3. Whereever you will be, keep remember me.

(Kemanapun kamu pergi, tetap ingat aku.)


4. Everything you need is just speaking English, wherever you are.

(Yang kamu perlukan hanyalah berbicara bahasa Inggris, dimanapun kau berada.)


[sc:kodeadsense]


Whoever


1. I don’t care whoever broke the glass, because I will surely ask you to buy the new one.

(Saya tidak acuh siapapun yang memecahkan gelas, sebab aku akan tetap menyuruhmu untuk mengubahnya.)


2. Whoever goes to the kitchen, please bring me a up of coffee, whoever goes to the kitchen.

(Siapapun yang pergi ke dapur, tolong bawakan saya secangkir kopi.)


3. Whoever knock the door, you must open it.

(Siapapun yang mengetuk pintu, kamu harus membukanya.)


4. I am sure whoever the murder is, the police will find fast.

(Saya yakin siapapun pelakunya, polisi akan menemukannya dengan segera.)


5. Whoever you are, you can’t beat me.

(Siapapun kau, kau tidak akan bisa mengalahkan saya.)


Whichever


1. Whichever the dress you wear, you must be very beautiful.

(Gaun manapun yang kamu kenakan, kamu pasti sangat anggun.)


2. Whichever the way that Radith takes, he won’t overtake us.

(Jalan manapun yang Radith pilih, dia tidak akan mampu mendahului kita.)


3. Whichever pizza you order for, I don’t like it.

(Pizza apapun yang kau pesan, saya tidak menyukainya.)


4. Whichever the opinion that you pick, we will keep following you.

(Opini manapun yang kau pilih, kami akan tetap mengikutimu.)


However


1. However the party is going to be, I am not sure that he will come.

(Bagaimanapun pestanya berlangsung, saya tidak yakin beliau akan datang.)


2. However much Diana eats, never will she become overweight.

(Seberapapun banyaknya Diana makan, tidak akan pernah ia menjadi kegemukan.)


3. However the noise you create, the house is till lonely for me.

(Bagaimanapun kamu membuat kegaduhan, rumah itu tetaplah sepi bagiku.)


4. However you teach, she won’t understand.

(Bagaimanapun kamu mengajarkan, ia tidak akan memahami.)


Advertisement

Iklan Sidebar